Recovery Username dan Password Mikrotik Router

Recovery password mikrotik secara online dan offline - Jika anda lupa username dan password untuk login ke router mikrotik. Sebelum anda bertindak lebih jauh dengan melakukan reset dan konfigurasi ulang kembali, alangkah baiknya dicoba terlebih dahulu cara recovery password mikrotik secara online ini. Cara ini bisa dilakukan apabila anda memiliki file backup dari router mikrotik yang anda lupa password sama usernamenya. Jika anda tidak memiliki file backupnya, anda bisa mencoba recovery password mikrotik secara offline dengan menggunakan recovery tool yang telah disediakan diblog ini dan anda bisa mendownloadnya.

Recovery Password Mikrotik Secara Online

Anda bisa mencoba recovery password router mikrotik anda dengan recovery tools secara online di website mikrotikpasswordrecovery.net 

mikrotik password recovery online

Di website tersebut juga menyediakan tools recovery password yang dapat diinstal di platform windows, tetapi tools ini berbayar untuk yang versi fullnya.

Recovery Password Mikrotik Secara Offline

Cara ini bisa dibilang cukup ribet dan bikin pusing. Tetapi jika anda ingin mencobanya silahkan baca dan download tools recovery offline yang ada diwebsite aacable.wordpress.

Saran saya jika anda tidak memiliki file backupnya, lebih baik dilakukan reset password. Ada beberapa cara reset password yang bisa anda lakukan. Jika anda tertarik untuk melakukan reset password pada router mikrotik anda silahkan baca :

0 Response to "Recovery Username dan Password Mikrotik Router"